get app
inews
Aa Read Next : Bupati Gresik Prihatin, Kepala Diskoperindag Ditetapkan Menjadi Tersangka

dr Asluchul Alif Maslichan Pastikan Maju Menjadi Calon Bupati Gresik di Pilkada 2024

Minggu, 28 April 2024 | 00:50 WIB
header img
Rapat Pimpinan Daerah DPC Partai Gerindra Gresik di Hotel Khas Gresik

iNewsGresik.id- DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik secara resmi menetapkan ketuanya dr Asluchul Alif Maslichan menjadi Calon Bupati Gresik pada Pilkada 2024 mendatang. 

Hal tersebut terungkap dalam Rapat Pimpinan Daerah DPC Partai Gerindra Gresik di Hotel Khas, Sabtu (27/4/2024). 

“Saya dicalonkan oleh Partai Gerindra menjadi Bupati Gresik. Jadi Saya tidak akan menjadi wakil,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik, dr Asluchul Alif Maslichan.

Pernyataan tersebut disampaikan Dokter Alif untuk menjawab berbagai spekulasi yang mengatakan dirinya akan menjadi pendamping Fandi Akhmad Yani yang kini menjabat sebagai Bupati Gresik.

“Ucapan terimakasih saya kepada seluruh PAC Partai Gerindra se Kabupaten Gresik. Amanah ini akan saya bawa sebagai motivasi untuk maju menjadi Kepala Daerah,” tuturnya.

Sebanyak 18 PAC secara kompak mengusung Dokter Alif untuk maju sebagai Calon Bupati Gresik 2024. Mereka menyebut telah kecewa dengan banyaknya problem yang dialami Kabupaten Gresik, diantaranya: masalah defisit anggaran, air PDAM yang sering mampet dan lainnya.

“Seperti kata teman-teman dari PAC, kemenangan yang tertunda,” ujarnya.

Dalam mempersiapkan kemenangannya, ia akan membangun komunikasi politik dengan partai lain sebagai satu koalisi di Pilkada mendatang. 

“Kami tidak akan berdiri sendiri. Sebab koalisi adalah sebuah kekuatan dalam membangun kemenangan. Semoga semuanya berjalan lancar,” pungkasnya. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut