get app
inews
Aa Read Next : dr Asluchul Alif Maslichan Pastikan Maju Menjadi Calon Bupati Gresik di Pilkada 2024

Potong 8 Tumpeng, Cara Gerindra Gresik Rayakan Ultah ke- 72 Prabowo Subianto

Rabu, 18 Oktober 2023 | 20:29 WIB
header img
Ketua DPC Partai Gresindra Gresik, dr. Asluchul Alif bersama kader Gerindra Sekabupaten Gresik rayakan HUT ke 72 Prabowo Subianto

iNewsGresik.id - Jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Gresik, Jawa Timur, mengelar Istiqosah dan Tasyakuran untuk memperingati ulang tahun Prabowo Subianto ke- 72 di Posko Kemenangan Gerindra Gresik, Jl. Basuki Rahmad Gresik Kota, Selasa (17/10/2023) malam. 

Tasyakuran ini, ditandai dengan pemotongan delapan tumpeng. Sebagai simbol Bacapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, saat berdinas menjadi prajurit TNI. Prosesi tasyakuran dihadiri kader dan Ketua DPC Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif. 

“Kami sengaja memotong delapan tumpeng untuk mengenang masa dinas Pak Prabowo Subianto, saat berdinas sebagai prajurit TNI. Kode itu melekat hingga sekarang,” ungkap Alif. 

Delapan tumpeng itu, lanjutnya juga sebagai harapan dari Gerindra Gresik agar Prabowo Subianto yang maju menjadi Bacapres di Pilpres 2024 mendatang diberikan kelancaran dan kemenangan. 

“Kami berdoa semoga Pak Prabowo bisa menjadi Presiden Indonesia yang ke-8,” ujar Alif bersemangat. 

Alif mengungkapkan diusianya yang ke-72 tahun, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Bakal Calon Presiden (Bacapres) itu masih memiliki semangat yang kuat untuk bisa terus mengabdikan diri demi kemajuan bangsa dan negara. 

"Semoga Pak Prabowo Subianto selalu diberikan kekuatan untuk bisa berbakti kepada bangsa, negara dan rakyat Indonesia serta bisa menjadi Presiden pada Pemilu 2024. Sehingga, apa yang di cita-cita selama ini untuk menjadikan Indonesia semakin lebih baik terwujud," ujarnya. 

Lebih jauh, Alif mengungkapkan kebijakan politik yang diambil Prabowo Subianto  merupakan langkah untuk mewujudkan cita-cita Partai Gerindra,  yang bertekad menjadikan Indonesia mandiri, bermartabat dan menjunjung tinggi keberagaman suku dan budaya bangsa. 

“Partai Gerindra mempunyai misi melanjutkan program Indonesia maju ke arah Indonesia emas. Sesuai cita-cita partai Gerindra. Yakni, Indonesia adil dan makmur,” tandasnya.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut