get app
inews
Aa Read Next : Proliga 2024, Bank bjb Tandamata Sapu Bersih Dua Laga di Kandang

Ratusan Abang Becak Terima Kado Hut Petrokimia Gresik

Sabtu, 20 Juli 2024 | 06:48 WIB
header img
Dirur Pupuk Indonesia Rahmad Pribadi dan Dirut Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo bersama abang becak

iNewsGresik.id - Sebanyak 520 abang becak mendapatkan bantuan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 PT Petrokimia Gresik di GOR Tri Dharma Petrokikia Gresik, Jumat (19/7/2024).

Prosesi penyerahan bantuan dilakukan Direktur Utama (Direktur) Pupuk Indonesia Rahmad Pribadi dan Dirut Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo kepada abang becak yang sehari-hari mengais rejeki di sekitar perusahaan.

 

Dirut Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo mengatakan, penyaluran bantuan ini, sebagai upaya berbagi kebahagiaan, membangun tali silaturahim dan kebersamaan.

“Kami sudah 52 tahun dengan dinamika yang ada hingga sekarang masih eksis. Mohon doanya semoga terus maju dan berkembang,” ujar Dwi Satriyo

Sementara itu, Dirut Pupuk Indonesia, Rahmad Pribadi mengatakan kegiatan ibertajuk jumat berkah diharapkan menghadirkan keberkahan bagi perusahaan dan masyarakat sekitar.

 

“Yang paling penting adalah silaturahmi. Semoga bapak-bapak abang becak, sehat selalu agar bisa terus bekerja.,” ujar Rahmad Pribadi.

Momentum Jumat berkah ini, menghadirkan kebahagiaan para abang becak. Aura keceriaan memancar dari wajahnya.

Salah satu abang becak, Muri (60) mengaku bersyukur dengan bantuan yang diberikan PT Petrokimia Gresik. Bantuan inj, sangat bermanfaat di tengah lesunya jasa becak.

"Terimakasih Petrokimia Gresik. Semoga tetap jaya, semakin profesional dan sukaes selalu,' ujar kakek yang sudah 25 tahun bekerja menarik becak di Perlimaan  Petrokimia Gresik.

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut