get app
inews
Aa Read Next : Percepat Layanan Kesehatan, PT Indospring Serahkan Satu Unit Ambulance ke Pemdes Prambangan

Sinergi Manajemen dan Serikat Pekerja PT Indospring Hadirkan Pasar Sembako Murah

Sabtu, 21 September 2024 | 13:51 WIB
header img
Pembukaan pasar murah untuk pekerja di PT Indospring Gresk

iNewsGresik.id- PT Indospring bekerja sama dengan Pimpinan Unit Kerja (PUK) Serikat Pekerja Logam Elektronika dan Mesin (SP LEM) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) menggelar pasar murah untuk para pekerja.  

Kegiatan bertajuk 'Bazar Sembako Murah' berlangsung di area parkir PT Indospring. Pada kegiatan ini, pihaknya menyediakan sebanyak 2.050 paket sembako sebagai bentuk kepedulian kepada para pekerja. 

Hadir dalam.kegiatan ini, Direktur Utama PT Indospring diwakili Bob Budiono, Ketua PUK SP LEM SPSI PT Indospring, Suhadak Sholikin dan Ketua DPC SP LEM SPSI Gresik yang juga menjabat anggota DPRD Gresik, Imam Syaifudin. 

Dalam sambutannya, Bob Budiono menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan pasar sembako murah ini.  Ia menekankan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat  meringankan beban para pekerja di tengah situasi ekonomi yang tidak pasti. 

"Kami sangat mengapresiasi dan mendukung  upaya PUK SP LEM SPSI PT Indospring. Semoga kegiatan memberikan banyak manfaat kepada para pekerja "ujarnya.

Bob Budiono menambahkan dukungan manajemen perusahaan terhadap pasar murah merupakan komitmen bersama dalam meningkatkan kesejahteraan karyawan.

"Kolaborasi antara serikat pekerja dan manajemen juga mencerminkan hubungan yang harmonis dan kepedulian terhadap kondisi karyawan, " ungkap Bob Budiono. 

Sementara itu, Ketua PUK SP LEM SPSI PT Indospring, Suhadak Sholikin, menjelaskan bahwa pasar murah ini merupakan salah satu program PUK SP LEM SPSI PT Indospring Tbk yang bertujuan untuk mensejahterakan para anggota. "

"Bazar sembako murah ini terlaksana berkat hubungan industrial yang baik berdasarkan Pancasila antara perwakilan pekerja, yakni PUK SP LEM SPSI PT Indospring, dan jajaran manajemen." ujarnya.

Suhadak Sholikin menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran manajemen PT Indospring yang telah mendukung penuh program tersebut, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. 

"Kami berharap hubungan industrial antara PUK SP LEM SPSI dan manajemen PT Indospring terus berjalan harmonis dan bersinergi, sehingga program-program untuk kesejahteraan anggota dapat terus berlanjut dengan baik, " pungkasnya.

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut