get app
inews
Aa Read Next : Bantu Masyarakat, Caleg DPR RI Erna Mastiningrum Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Pelosok Lamongan

Peduli Warga, Caleg Perindo Erna Mastiningrum, Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Gresik

Senin, 29 Januari 2024 | 15:19 WIB
header img
Caleg Perindo DPR RI Dapil Gresik-Lamongan, Erna Mastiningrum, menggelar Bazar Migor murah di Desa Kedungsumber, Balongpanggang, Gresik (Foto: Istimewa)

iNewsGresik.id - Partai Perindo terus menebar manfaat dengan menggelar bazar minyak goreng murah di sejumlah wilayah, seperti yang dilakukan Caleg DPR-RI dari Partai Perindo, Erna Mastiningrum.

Celag Perindo Dapil 10 Gresik- Lamongan ini, menggelar aksi simpati dengan menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Kedungsumber, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Minggu sore (28/1/2024). 

Bazar Migor murah ini, mendapatkan sambutan antusias ratusan warga, terutama kelompok emak-emak. Bahkan, mereka rela antri demi mendapatkan minyak goreng kemasan 1 liter dengan harga Rp 5 ribu.

Erna Mastiningrum mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat. Pada  Bazar ini, pihaknya menyediakan Migor kemasan 1 liter sebanyak 500 sampai 1000 paket. 

"Minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan poko. Kami berusaha meringankan beban masyarakat dengan menyediakan Migor murah yakni seharga Rp 5 ribu kemasan 1 lter," ujar Erna Mastiningrum.

Caleg perempuan yang berprofesi sebagai Notaris dan PPAT menambahkan bazar Migor murah tidak hanya dilaksanakan di Gresik, tetapi juga di sejumlah wilayah di Kabupaten Lamongan, di antaranya di Kecamatan Karanggeneng dan Kecamatan Tikung. 

"Kami akan terus melaksanakan bazar Migor murah di wilayah Gresik dan Lamongan. Insyalaah minggu depan, Kami akan melaksanakan Bazar Migor murah di Kecamatan Paciran Lamongan dan di kecamatan yang lain," ungkap Erna Mastiningrum.

Salah satu warga, Sulistyowati mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar migor murah Caleg Perindo. Pasalnya, warga bisa mendapatkan Migor kemasan 1 liter dengan harga jauh di bawah pasaran, yakni seharga Rp5.000 per liter.

"Ini sangat membantu warga di tengah kenaikan harga Sembako. Semoga kegiatan ini terus berlanjut hingga bulan Ramadhan mendatang," ujarnya sambil menggendong buah hatinya. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut