get app
inews
Aa Read Next : Peduli Warga, Caleg Perindo Erna Mastiningrum, Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Gresik

Bantu Masyarakat, Caleg DPR RI Erna Mastiningrum Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Pelosok Lamongan

Selasa, 06 Februari 2024 | 21:34 WIB
header img
Kemeriahan bazar minyak goreng murah Caleg Perindo DPR RI , Erna Mastiningrum, di Desa Sendang Duwur, Paciran, Lamongan (FOTO : istimewa).

LAMONGAN, iNewsGresik.id - Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Erna Mastiningrum terus bergerak meringankan beban masyarakat dengan menggelar Bazar minyak goreng murah.

Caleg perempuan dari Dapil X wilayah Gresik - Lamongan, menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Sendang Duwur, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

Gelar Bazar murah ini, mendapatkan sambutan ratusan warga yang didominasi kelompok emak-emak. Bahkan, sebanyak 400 paket minyak goreng ukuran 1 liter yang disediakan ludes diserbu warga.

"Bazar murah ini, menyediakan minyak goreng seharga Rp 5 ribu," ujar Erna Mastiningrum, Selasa (6/2/2024).

Perempuan yang berprofesi sebagai Notaris dan PPAT menambahkan bazar murah sebagai wujud kepeduliannya dan Partai Perindo untuk meringankan beban masyarakat, khususnya di wilayah Lamongan dan Gresik. 

"Minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok rumah tangga. Karena itu, Kami menghadirkannya untuk membantu meringankan beban warga di tengah melonjaknya sejumlah kebutuhan pokok," terangnya. 

Erna berharap kegiatan ini dapat memenuhi kebutuhan minyak goreng dengan harga yang murah dan terjangkau. 

"Semoga yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat," harap Erna.

Salah satu warga, Musdalifah mengatakan bazar minyak goreng murah yang digelar Partai Perindo sangat bermanfaat dan efektif meringankan beban masyarakat kecil. 

"Sekarang ini, semua harga kebutuhan rumah tangga merangkak naik. Karena itu, Saya sangat senang dan terbantu," jelasnya. 

Musdalifah mengaku terkesan dengan aksi sosial Caleg Perindo, Erna Mastiningrum. Menurutnya, selama ini, hanya mengenal Erna Mastiningrum melalui baner yang terpasang di pinggir jalan. 

"Saya sangat terkesan. Ternyata Bu Erna itu orangnya ramah dan kalem. Saya doakan semoga pada Pemilu mendatang beliau terpilih menjadii anggota DPR-RI," tegasnya. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut