get app
inews
Aa Read Next : Pengurus Baru DPD NasDem Gresik Resmi Dilantik, Targetkan Dongkrak Perolehan Kursi DPRD

Wakili Generasi Milenial, Pengusaha Muda Gresik Siap Pecah Telur NasDem di Dapil Gresik - Lamongan

Selasa, 09 Mei 2023 | 15:31 WIB
header img
Thoriq Majiddanor , berkomitmen ingin mengakhiri kegagalan Partai Nasdem mendapatkan kursi parlemen dari daerah pemilihan Gresik dan Lamongan (Dapil Jatim X) dalam pemilu 2014 dan 2019.

GRESIK, iNewsGresik.id - Politisi muda Gresik dari Partai NasDem Thoriq Majiddanor membidik kursi DPR-RI dari daerah pemilihan Gresik dan Lamongan (Dapil Jatim X) pada Pemilu 2024 mendatang.

Pria yang akrab disapa Jiddan, berkomitmen ingin mengakhiri kegagalan Partai Nasdem mendapatkan kursi parlemen dari daerah pemilihan Gresik dan Lamongan (Dapil Jatim X) dalam pemilu 2014 dan 2019. 

"Dua kali pemilu Partai NasDem gagal mendapatkan kursi parlemen di Dapil Jatim X. Karena itu, Saya bertekad akan pecah telur menjadi wakil NasDem pertama di DPR RI," kata Jiddan.

Putra mantan Bupati Gresik Sambari Halim Radianto itu mengaku akan fokus menggarap generasi milenial dan pemilih pemula sebagai lumbung suara. Alasannya, ia adalah bagian dari generasi milenial. 

Jiddan yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Bidang Milenial dan Pemilih Pemula ini menambahkan, sebagai bagian dari milenial ia memahami aspirasi dari anak-anak muda. Karena itu, harus ada wakil dari generasi milenial.

"Suara milenial sangat besar dalam pemilu, namun mereka hanya sekedar dijadikan vote getter. Karena itu, saya memutuskan maju menjadi anggota parlemen pada pemilu 2024 agar bisa menyuarakan aspirasi dan kebijakan yang berpihak pada generasi milenial," ujarnya. 

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupatan Gresik periode 2017 - 2020 ini mengaku mantap maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari Partai NasDem. Sebab NasDem partai yang mengutamakan program, dan tanpa mahar.

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut