get app
inews
Aa Read Next : Selesaikan Problem Daerah, DPRD Gresik Dorong Perusahaan Terapkan Industri Hijau

Dukung KTP Sakti Ganjar-Mahfud, Siti Muafiyah Bagikan Telur, Perangi Stunting

Rabu, 24 Januari 2024 | 15:14 WIB
header img
Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Gresik, Siti Muafiyah bagikan telur dan Multivitamin kepada pelaku UMKM

iNewsGresik.id - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Gresik, Siti Muafiyah kembali menyapa warga dengan mengunjungi pelaku UMKM di desa Kembangan, kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Rabu (24/1/2024).

Selain bersilaturahim, Caleg PDIP Nomor urut 1 dari Dapil Kecamatan Kebomas dan Gresik juga memyerap aspirasi warga serta mengajak pelaku UMKM senantiasa meningkatkan kreasi usahanya. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi dan lebih mengenali warga serta menyerap aspirasi mereka,” ujar Situ Muafiyah. 

Pada kesempatan ini, Aktifis Perempuan yang juga menjabat bendahara DPC PDI Perjuangan Gresik membagikan telur, kacang hijau, biskuit Balita dan vitamin kepada warga. 

"Hal ini, sebagai upaya memerangi stunting. Kita berusaha membantu pemerintah dengan cara mengurangi angka stunting,” ungkapnya. 

Siti Muafiyah menambahkan anak-anak dan balita merupakan aset generasi masa depan yang harus senantiasa dijaga kesehatan dan pasokan gizinya. 

“Hal ini, sejalan dengan program Ganjar-Mahfud, melalui KTP sakti yang di dalamnya terdapat 21 program,” jelas Siti Muafiyah. 

Oleh karena itu, Situ Muafiyah berharap, masyarakat pada 14 Februari 2024 mendatang menggunakan hak pilihnya secara bijak.

“Jadilah pemilih yang cerdas dan memilih pemimpin atau caleg yang suka turun langsung menyapa warga dan memahami aspirasi warganya,” pungkas Siti Muafiyah. 
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut