get app
inews
Aa Read Next : Pasar Bandeng Kawak, Tradisi Warga Gresik Sambut Idhul Fitri

Jajan di Luar, Belasan Siswa MTs di Gresik Jadi Korban Kekerasan Oknum Kepala Sekolah

Jum'at, 06 Januari 2023 | 15:37 WIB
header img
Ketua Yayasan, Ali Muchsin meyesalkan terjadinya aksi kekerasan siswa di lingkungan sekolah

GRESIK, iNewsGresik.id - Sebanyak 15 siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs ) di wilayah Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur menjadi korban kekerasan yang diduga dilakukan oknum kepala sekolah berinisial AN. 

Kekerasan di lingkungan sekolah ini, menyebabkan sebanyak 4 orang pingsan dan sebagian diantaranya mengalami trauma karena terkena tamparan oknum kepala sekolah.  

Kapolsek Manyar, AKP Windu Priyo Prayitno mengatakan Kami sedang mendalami kasusnya, setelah sejumlah wali murid melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya ke Mapolsek Manyar. 

"Kami sedang mendalami kasusnya. Ini penanganan awal, setelah menerima laporan wali murid,” ujarnya di Mapolsek Manyar, Jumat (6/1/2023).

Dari hasil pemeriksaan, lanjutnya, kekerasan diduga akibat sejumlah siswa membeli makanan di kantin luar sekolah. Hal ini dilakukan, karena makanan di kantin sekolah sudah habis.

“Ini baru pemeriksaan awal. Selanjutnya, kami akan melimpahkan kasus ini ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik,” tandasnya.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut