get app
inews
Aa Read Next : Kepergok Mencuri, Pasutri Membawa Anak Balitanya Dihakimi Warga

Kasihan ! Jari Balita Terjepit, Saat Bermain Cetakan Kue

Senin, 13 Februari 2023 | 23:14 WIB
header img
Petugas Damkar dan Penyelamatan Gresik melepaskan cetakan kue yang menjepit jari telunjuk Balita

GRESIK, iNews.id - Seorang balita berinisial A (5), asal Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, kabupaten Gresik bernasib sial. Ketika asyik bermain cetakan kue milik ibunya, justeru menjepit jarinya, Senin (13/2/2023).

Kejadian itu membuat ibundanya, Istiqomah (31) panik. Berbagai upaya dilakukan untuk melepaskan cetakan kue di jari anaknya. Namun, usahanya gagal. "Saya bingung. Segala upaya saya lakukan untuk melepaskan, tetapi gagal, ujar Istiqomah.

Tanpa pikir panjang, ibu dua orang anak ini, langsung membawa anaknya ke Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyeamatan Kabupaten Gresik. 

"Alhamdulilah. Petugas Damkar berhasil melepaskan cetakan kue yang menjepit jari anak saya," ujarnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Gresik, Agustin Halomoan Sinaga mengatakan petugas langsung membantu melepaskan cetakan kue yang menjepit jari telunjuk Balita. "Proses mencopot berlangsung tegang, karena Balita terus menangis," ujarnya.

Dikatakanya, dengan ketelatenan dan kesabaran, petugas akhirnya berhasil memepaskan cetakan kue di jari Balita. "Kami memiliki peralatan memadai, sehingga bisa melepas tanpa menimbuljan rasa sakit," terangnya.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut