get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Berburu Paket Sembako Murah Petrokimia Gresik

Petrokimia Gresik Kembali Meraih Penghargaan di Ajang '14th SPS Awards' 2023

Jum'at, 24 Maret 2023 | 21:23 WIB
header img
Perwakilan Petrokimia Gresik saat menerima Penghargaan Gold Winner Indonesia Inhouse Magazine Awards (InMA) 2023 Kategori Majalah Internal Anak BUMN SPS Awards 2023

GRESIK, iNews.id - Petrokimia Gresik meraih Gold Winner Indonesia Inhouse Magazine Awards (InMA) 2023 Kategori Majalah Internal Anak BUMN dan Bronze Winner Indonesia Digital Media Award (IDMA) Kategori Media Sosial Korporasi di ajang 'The 14th Serikat Perusahaan Pers (SPS) Awards' di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Vice President Komunikasi Korporat Petrokimia Gresik, Rama Yusron Harbiansyah, mengatakan SPS merupakan organisasi tempat berkumpulnya para penerbit pers dan media besar di Indonesia. Penghargaan ini menjadi salah satu bentuk pengakuan akan pengelolaan komunikasi Petrokimia Gresik, khususnya pada majalah internal dan media sosial telah berjalan dengan optimal. 

"Penghargaan ini, menjadi penyemangat mengelola komunikasi perusahaaan melalui media internal maupun eksternal menjadi lebih baik lagi," ujarnya, Jumat (24/3/2023). 

Hal ini, lanjutnya, akan mempermudah stakeholder dalam mengakses informasi tentang Petrokimia Gresik, salah satunya melalui majalah internal GEMA dan media sosial untuk pihak luar. Menurutnya, majalah internal GEMA yang telah berusia 45 tahun tidak hanya menyajikan dalam bentuk majalah konvensional atau lembaran-lembaran kertas saja, tapi juga dikemas dan diblasting secara digital. 

"Majalah ini, kontennya memberikan ruang dan menjadi jembatan bagi karyawan untuk menyampaikan ide dan kreativitasnya, sehingga memberikan nilai tambah bagi perusahaan," bebernya.

Rama Yusron mengungkapkan untuk media sosial, Petrokimia Gresik memiliki dua kanal utama, yaitu Instagram dengan akun @petrokimiagresik_official dan kanal Youtube official Petrokimia Gresik. Kedua Medsos ini, tidak hanya menginformasikan program dan kegiatan perusahaan, tapi juga berinteraksi dengan netizen dalam konten sosialisasi, informasi mengenai pertanian, maupun soal kampanye-kampanye sosial maupun lingkungan.

“Semoga prestasi ini mampu menjadi motivasi bagi Insan Petrokimia Gresik untuk terus mengembangkan strategi komunikasi dalam rangka membangun reputasi positif perusahaan," pungkas Rama.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut