get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Ibu-Ibu Berunjukrasa di Mapolres Gresik

Mengharukan! Pasangan Kekasih, Tersangka Penelantaran Anak Kandung Menikah di Mapolres Gresik

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 08:31 WIB
header img
Prosesi pernikahan pasangan tersangka kasus penelantaran anak kandung. Foto: istimewa

GRESIK, iNewsGresik.id - Pasangan kekasih Belva Pandega Nuswantara (24) dan Ulviyanti Durrotul (22), tersangka kasus penelantaran anak kandung melangsungkan pernikahan di Masjid Al Aziz Mapolres Gresik, Kamis (5/10). 

Prosesi pernikahan berlangsung mengharukan. Terlihat mempelai puteri, Ulviyanti Durrotul tak kuasa menahan tangis. Ia beberapa kali mengeluarkan tisue untuk mengusap air matanya. Prosesi pernikahan dihadiri keluarga kedua mempelai, jajaran Satreskrim dan Penghulu. 

Mempelai laki laki, Belva Pandega Nuswantara tampak lancar menyampaikan ijab qobul dibimbing petugas Penghulu. Prosesi pernikahan ditandai dengan pemberian maskawin berupa seperangkat alat shalat dan uang tunai.

Tersangka Belva mengaku bersyukur dan bahagia bisa melangsungkan pernikahan. Banyak hikmah yang bisa dipetik dari kasus yang menjeratnya dan berjanji akan menata masa depan yang lebih baik anak keluarga.

“Alhamdulillah, pernikahan berjalan lancar, dan berbeda dengan yang lain,” ujarnya. 

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan, pihaknya memfasilitasi niat kedua tersangka melakukan pernikahan. 

“Pernikahan berlangsung dengan lancar, dihadiri Penghulu, kedua orang tua dari pasangan pengantin, dan keluarganya,” ucapnya, Kamis (5/10/2023). 

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut