get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Kepala Desa Log In Dengan Relawan Jawi Wetan, Wujud Ungkapan Terimakasih ke Presiden Jokowi

Ratusan Milenial Gresik Gelar Doa Bersama Berharap Gibran Jadi Cawapres

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 14:03 WIB
header img
Relawan Bolone Mas Gibran Jawi Wetan' menggelar Doa bersama untuk walikota Solo Gibran Rakabuming Raka

iNewsGresik.id - Ratusan kelompok milenial Gresik yang tergabung dalam 'Relawan Bolone Mas Gibran Jawi Wetan' menggelar Doa bersama untuk Gibran Rakabuming Raka di Desa Sumengko, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Jumat (6/10/2023) malam.

Koordinator Relawan Bolone Mas Gibran Jawi Wetan, Adi Sarminto menjelaskan kegiatan ini dihadiri sekitar 200 relawan yag didominasi kelompok milenial. Mereka mendoakan agar putra Presiden Jokowi itu menjadi pemimpin muda Indonesia yang amanah.

"Relawan yang hadir didominasi kelompok milenial. Sebagian di antaranya petani, petambak, tukang ojek dan pengusaha warkop," kata Adi Sarminto, Sabtu (7/10/2023).

Pria yang akrab disapa Sarmin itu, mengungkapkan kegiatan ini sebagai respons atas banyaknya dorongan dari kaum milenial yang menginginkan Gibran tampil sebagai sosok pemimpin muda nasional.

"Mas Gibran adalah sosok pemimpin muda yang energik. Meski usianya tergolong muda, tetapi kualitas dan kredibilitasnya sudah teruji sebagai Wali Kota Surakarta," jelasnya.

Sarmin mengungkapkan, Gibran yang memiliki latar belakang pengusaha juga banyak menginspirasi kaum milenial untuk bisa memiliki dan mengembangkan jiwa intrepreneurship. 

"Karena itu, wajar jika Mas Gibran menjadi idola kaum milenial. Bahkan dari kegiatan ini kami berharap Mas Gibran bisa tampil menjadi calon wakil presiden dalam Pilpres 2024 dan berkontribusi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik" harap Sarmin.

Salah satu relawan Bolone Mas Gibran Jawi Wetan, Nuris mengatakan keikutsertaanya di kegiatan ini, karena ingin Indonesia memiliki sosok pemimpin muda yang visioner dan berkarakter, seperti Mas Gibran.

"Saya menilai Mas Gibran sudah layak tampil sebagai Cawapres. Jadi gaskeun saja, jangan setengah hati dalam Pilpres 2024 besok" tegas pemuda asal desa Tebalon Gresik. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut