Logo Network
Network

Spanduk 'Mas Gibran Gantinono Bapak E' Bertebaran di Gresik

Agis
.
Selasa, 10 Oktober 2023 | 11:20 WIB
Spanduk 'Mas Gibran Gantinono Bapak E' Bertebaran di Gresik
Spanduk Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka bertebaran di sejumlah wilayah di Kabupaten Gresik.

iNewsGresik.id - Jelang Pemilu 2024, spanduk Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka bertebaran di sejumlah wilayah di Kabupaten Gresik. Putera presiden Joko Widodo ini, disebut-sebut calon pemimpin muda yang bakal maju sebagai bakal calon wakil Presiden pada Pilpres 2024.

Spanduk berbertuliskan 'Mas Gibran Gantinono Bapak E' dengan dasar berwarna putih,  juga terpampang foto Gibran mengenakan hem kotak kotak warna merah. Spanduk tersebut di pasang di dekat lampu lalu lintas Jalan Noto Prayitno. 

Kemudian ada yang di pasang di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kebomas, Gresik dan di sejumlah lokasi lain, sehingga menarik perhatian masyarakat pengguna jalan.

Koordinator Relawan Bolone Mas Gibran Jawi Wetan, Adi Sarminto, mengatakan relawan yang memasang spanduk dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka.

"Ratusan spanduk terpasang di titik-titik sudut jalan Kabupaten Gresik," ujar Adi Sarminto, Senin (9/10/2023).

Selain spanduk Mas Gibran. Juga terpasang baliho bertuliskan Bolone Mas Gibran Jawi Wetan. "Dorongan kaum milenial Gresik menginginkan Gibran tampil sebagai Cawapres pada Pilpres 2024," ujar Pria yang pernah berprofesi sebagai jurnalis. 

Dikatakanya, usia mas Gibran tergolong muda, tetapi sangat visioner dan sosok pemimpin muda yang energik. "Kinerjanya bisa terlihat saat memimpin Kota Solo hingga sekarang. Mas Gibran semoga menjadi Wakil Presiden bisa berkontribusi untuk Indonesia," pungkas Sarmin. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News

Bagikan Artikel Ini