get app
inews
Aa Read Next : Angka Partisipasi Pemilu 2024 di Gresik Meningkat, Capai 87 Persen

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Gresik Pantau Gudang Logistik KPU

Senin, 15 Januari 2024 | 17:42 WIB
header img
Kapolres Gresik AKBP, Adhitya Panji Anom memantau aktivitas sortir dan pelipatan surat suara di gudang logistik KPU Gresik

iNewsGresik.id - Kapolres Gresik AKBP, Adhitya Panji Anom melakukan pengecekan keamanan Kantor dan gudang KPU Gresik. Selain memastikan kondisi keamanan, juga memantau kondisi terkini, aktivitas sortir-lipat surat suara Pemilu 2024.

"Pengecekan ini, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," ujarnya didampingai Wakapolres, Kompol Danu Anindito Kuncoro Putro, Senin (15/1/2024).

Pada kegiatan ini, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji memberikan apresiasi kepada petugas keamanan yang bertugas menjaga Kantor KPU dan Gudang logistik KPUGresik. 

"Saya mengimbau petugas keamanan agar selalu waspada dan sigap dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan," tegasnya.

Akpol Lulusan  tahun 2002 juga mengajak masyarakat untuk turut menjaga kondusivitas keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Pihaknya, meminta masyarakat tidak mudah terprovokasi dan menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusivitas keamanan menjelang Pemilu 2024. Jangan mudah terprovokasi dan menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya,” kata Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

Menurutnya, Polres Gresik terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkas AKBP Adhitya Panji Anom.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut