get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Siswa SD di Gresik Berkirim Surat Ke Capres, Keluhkan Masalah Lingkungan

Partai NasDem Gresik Apresiasi Polisi Tangkap Pengancam Anies Baswedan

Selasa, 16 Januari 2024 | 11:06 WIB
header img
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Gresik, Syaiful Anwar mengapresiasi kinerja Polisi

iNewsGresik.id - Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Gresik mengapresiasi kinerja  jajaran Bareskrim Polri yang berhasil menangkap pelaku pengancaman terhadap Capres Anis Baswedan di wilayah Jember, Jawa Timur.

"Kami dari Partai NasDem, betul betul mengapresiasi kinerja kepolisian yang bekerja secara profesional dan baik," kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Gresik, Syaiful Anwar kepada wartawan, Selasa (16/1/2024). 

Syaiful menambahkan, kerja profesional kepolisian, membuktikan bahwa polisi bisa menjadi pelindung bagi semua elemen masyarakat. Sehingga, masyarakat menjadi lebih aman dan tenang dalam menjalankan aktifitas, termasuk di tahun politik saat ini.

"Kerja profesional Polri ini, membuktikan bahwa kepolisian Indonesia bekerja untuk melindungi seluruh warga negara Indonesia," ujarnya. 

Meski saat ini sedang musim kampanye pemilu, Syaiful berharap, pemilu 5 tahunan ini bisa berjalan dengan aman, lancar, jurdil dan juga tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Tidak ada lagi ancam mengancam, apalagi yang bisa membahayakan nyawa para kontestan", harap Syaiful. 

Diinformasikan, polisi telah menangkap pemilik akun media sosial yang melontarkan ancaman ingin menembak Anies Baswedan calon presiden nomor 1. Pelaku berhasil ditangkap di Jember, Jawa Timur.

Pelaku yang diketahui seorang pria ini, sudah dibawa petugas kepolisian dari Bareskrim Polri untuk diperiksa lebih lanjut. Belum ada informasi lebih lanjut terkait sosok pelaku tersebut.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut