get app
inews
Aa Read Next : Gagal Mendahului, Gadis Pengendara Motor Patah Tulang Terlindas Truk

Berangkat ke Sawah, Petani Warga Cagakagung Tewas Terlindas Truk Trailer

Kamis, 07 Maret 2024 | 17:09 WIB
header img
Seorang pengendara motor Sukro, warga desa Cagaksgung, Cerme, Gresik tewas terlindas truk trailer

iNewsGresik.id - Seorang pengendara motor, Sukro (60) warga Desa Cagakagung, Kecamatan Cerme, Gresik tewas dalam musibah kecelakaan di ruas jalan raya Cerme Lor, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Kamis (7/3/2024).

Akibat luka yang dideritanya korban tewas di lokasi kejadian.Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk mendapatkan visum et repertum.

Kapolsek Cerme, Iptu Andik Aswoko mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi, saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 2719 BY melaju dari arah Gresik menuju Cerme.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lain hingga korban jatuh terpelanting. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk trailer Nopol B 9118 TEV yang dikemudikan Nur Rohidin (55), warga Cibereng, Kabupaten Indramayu.

"Karena jaraknya terlalu dekat, pengemudi truk tidak bisa menghindar. Korban langsung terlindas truk sehingga nyawanya tidak terselamatkan," terangnya.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut