get app
inews
Aa Read Next : Perdayai Gadis Cantik, TNI Gadungan Diganjar 3 Tahun Penjara

Gadis Belia Tewas Terlindas Truk, Usai Bersenggolan Dengan Dump Truk

Sabtu, 09 Desember 2023 | 12:34 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian

iNewsGresik.id - Gadis belia pengendara motor, Amalikas Syarifah (23), warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik tewas dalam musibah kecelakaan di ruas jalan Pantura desa Setrohadi, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Juma (8/12/2023).

Akibat luka yang dideritanya, korban tewas di lokasi kejadian. Polisi yang datang ke lokasi kejadian, kemudian membawa jenasah korban ke RSUD Ibnu Sina Gresiik untuk mendapatkan Visum Et Repertum.
 
Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan kecelakaan terjadi saat korban mengendarai Honda Vario nopol W 3492 JO dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur.  Sesampainya di lokasi kejadian, korban berniat mendahului dari sebelah kiri, kendaraan Dump truk yang tidak diketahui identitasnya.

"Saat mendahului, motor korban bersenggolan dengan kendaraan Dump truk. Akibatnya, korban terjatuh, hingga terlindas truk Box Isuzu Nopol L 9661 CQ yang melau tepat di belakang korban," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Iptu Tita Puspita Agustina, Sabtu (9/12/2023).

Akibat luka yang dideritanya, lanjutnya, korban tewas di lokasi kejadian. Sedangkan, pengemudi truk Box, Hariyanto (36) warga Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro diamankan Unit Satlantas Polres Gresik.

"Kami sudah mengamankan pengemudi truk untuk pemeriksaan lebih lanjut," tegasnya.

Iptu Tita, mengimbau masyarakat pengguna jalan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, dan disiplin berlalu lintas di jalan raya. "Disiplin berlalu lintas menjadi kunci keselamatan pengendara, saat melintas di jalan raya," pungkas Iptu Tita.

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut