get app
inews
Aa Read Next : Semarak Pawai Ogoh-Ogoh Sambut Hari Raya Nyepi di Gresik

Tabrak Pohon di Menganti, Pengemudi Minibus Asal Surabaya Tewas di TKP

Rabu, 22 Mei 2024 | 22:08 WIB
header img
Polisi mengevakuasi korban ke RSUD Ibnu Sina Gresik

iNewsGresik.id - Minibus jenis Elf Nopol AG 7781 US ringsek dan rusak parah usai menabrak pohon di tepi jalan Raya Perumahan Swan Menganti Park, Desa Pelemwatu, Kecamatan Menganti, Gresik, Rabu (22/5/2024).

Kecelakaan tunggal ini, menyebabkan  Ermawan Prayoga (33) pengemudi minibus, asal Kampung Malang Wetan Gang III, Surabaya mengalami luka serius dan tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa (21/5/2024). Saat itu, korban mengemudikan mobilnya seorang diri, tanpa penumpang.

Kronologi kecelakaan berawal, saat korban melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, mendadak minibus yang dia kemudikan oleng, hingga menabrak pohon Palem di pinggir jalan. 

“Akibat kecelakaan, pengemudi minibus menderita luka serius dan tewas di lokasi kejadian," terangnya.

AKP Roni Ismullah menambahkan koban mengalami benturan cukup keras di bagian kepalanya, sehingga mengalami luka serius.

“Belum diketahui penyebab kecelakaan, karena Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi di lokasi kejadian," tukasnya.

Menurutnya, korban meninggal karena kecelakaan dan bukan karena serangan jantung atau sakit lain. Meski demikian, untuk memastikan, pihaknya menunggu proses visum.

“Diduga karena kecelakaan. Bukan (sakit jantung). Namun, untuk memastikan itu kami menunggu hasil visum dari Rumah Rakit Eka Husada. Nanti diberitahukan lagi perkembangan,” pungkasnya. 
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut