get app
inews
Aa Read Next : Bupati Launching Aplikasi Kearsipan Berbasis Elektronik

Bupati Gus Yani Minta ASN Tetep Prokes Demi Kendalikan COVID-19

Senin, 09 Mei 2022 | 23:00 WIB
header img
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani bersama Forkopinda melakukan halal bihalal dengan ASN, Senin (9/5/2022).

GRESIK, iNews.id - Bupati Fandi Akhmad Yani meminta kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) di likungan Pemkab Gresik menjaga protokol kesehatan (prokes). Demi mengendalikan COVID-19 agar terus menurun.

Penegasan itu disampaikan Gus Yani, panggilannya saat Halal Bi Halal di halaman kantor Bupati, Senin (09/05/2022). Kegiatan itu diikuti Wabup Hj Aminatun Habibah, Forkopimda dan semua ASN.

Meski COVID -19 di Gresik mulai melandai, Gus Yani mengingatkan para ASN tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Turut membantu menyosialisasikan pentingnya disiplin 5M dalam kegiatan sehari-hari kepada seluruh masyarakat. 

“Saat ini kita tidak bisa mengatakan telah usai atau tidak ada, tapi kuncinya ada di kita semua sebagai pejabat dan pegawai di lingkup Pemkab Gresik untuk terus menyosialisasikan pentingnya protokol kesehatan, kedisiplinan dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya, Senin (9/5/2022).

Pada kesempatan itu, Gus Yani juga  menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga. Juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh jajaran pemerintahan. 

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar mengucapkan minal aidin wal faizin kepada bapak ibu sekalian, pada hari ini kita akan melaksanakan Halal Bihalal untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian kita dalam membangun Kabupaten Gresik,” katanya. 

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut