Malaysia Masters 2022, Apriyani/Fadia Melaju ke Perempat Final usai Libas Stoeva Bersaudara

Cikal Bintang Raissatria
Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva Ramadhanti melangkah ke perempatfinal Malaysia Masters 2022. Kepastian ini didapatkan setelah mengalahkan wakil Bulgaria. (Foto : Antara)

GRESIK, iNews.id - 

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melangkah ke perempatfinal Malaysia Masters 2022. Kepastian ini didapatkan setelah mengalahkan wakil Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva 21-18, dan 21-17. Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (7/7/2022),

Apriyani/Fadia langsung mendapatkan ujian dari Stoeva bersaudara sejak awal pertandingan.  Pasangan Apriyani/Fadia memulai pertandingan dengan cukup baik. Jawara Malaysia Open 2022 itu berhasil mengimbangi permainan Gabriela/Stefani yang notabene tunggal putri ranking delapan dunia itu.

Kedua ganda putri itu pun bermain dengan sangat baik. Terpantau, kejar-kejaran poin terjadi sejak awal pertandingan di gim pertama. Menjelang interval, situasi tidak berubah, namun Apriyani/Fadia memimpin satu angka.

Hasilnya manis, Apriyani/Fadia akhirnya mampu menyudahi perlawanan Gabriela/Stefani dengan skor 21-18 di gim pertama. Berlanjut ke gim kedua, Apriyani/Fadia sempat teringgal tiga poin sejak awal pertandingan. Stoeva bersaudara bermain cukup apik. Mereka mengandalkan pukulan-pukulan efektif, dan berhasil memanfaatkan kesalahan Apriyani/Fadia menjadi poin. Hasilnya, mereka unggul di interval gim kedua dengan skor 11-7.

Usai jeda, Apriyani/Fadia mengamuk. Runner Up Indonesia Masters 2022 itu langsung berupaya mengejar ketertinggalan dengan menerapkan pola permainan agresif nan ofensif.

Pola permainan ini langsung membuat Gabriela/Stefani kewalahan. Meski sempat melawan, Stoeva bersaudara akhirnya tumbang di gim kedua dari Apriyani/Fadia dengan skor 17-21. 

Editor : Agus Ismanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network