Popsivo Pastikan Melaju ke Final Four, Kandaskan Jakarta Pertamina Enduro

Agis
Tim besutan Lardi itu saat ini sudah mengumpulkan 23 poin

BANDUNG,iNewsGresik.id - Tim putri Jakarta Popsivo Polwan memastikan ke final four PLN Mobile Proliga 2024 usai mengandaskan Jakarta Pertamina Enduro dengan skor 3-0 (25-14, 25-17, 25-21) pada laga kedua seri kedua putaran kedua di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (6/6/2024).

Kemenangan kedelapan tak terkalahkan dari delapan laga itu sudah cukup bagi klub milik Polri itu melenggang ke babak empat besar, yang akan mulai awal Juli 2024 mendatang.

Tim besutan Lardi itu saat ini sudah mengumpulkan 23 poin dari delapan laga dan tidak pernah kalah pada klasemen sementara. 

Meski masih menyisakan empat laga hingga akhir putaran nanti, tak akan tergoyahkan langkah final four. "Tapi kita tak ingin mengalah meskipun kita sudah lolos," ujar pelatih Popsivo, Lardi usai laga.

Pelatih asal Jawa Timur itu tidak mengira kalau timnya akan meraih poin penuh dengan kemenangan telak 3-0. "Kami tidak mengira bisa menang 3-0," lanjut Lardi.

Popsivo akan menghadapi tuan rumah, Bandung Bank bjb Tandamata, pada laga Jumat (6/6/2024). 

Pelatih Jakarta Pertamina Enduro, Eko Waluyo mengatakan kalau timnya kurang persiapan menghadapi putaran kedua ini kurang maksimal. "Tapi tidak masalah. Kondisinya hari ini memang anak-anak kurang perfom," tukas Eko usai laga.

Pertamina Enduro saat ini anjlok ke peringkat ketiga setelah tergeser Jakarta BIN pada klasemen sementara. Gagal memetik poin dari BIN, Hani Budiarti dkk. tetap mengumpulkan poin 15 dari delapan laga, lima kali menang tiga kali kalah.

Editor : Agus Ismanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network