Kecelakaan Frontal Melibatkan 2 Mobil dan 1 Motor di Duduksampean Gresik, 6 Korban Luka Luka

Agis
Kecelakaan beruntun melibatkan 2 unit mobil dan satu sepeda motor terjadi di ruas jalan Pantura desa Ambeng-ambeng, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik

iNewsGresik.id - Kecelakaan beruntun melibatkan 2 unit mobil dan satu sepeda motor terjadi di ruas jalan Pantura desa Ambeng-ambeng, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Kamis (27/6/2024). 

Peristiwa kecelakaan frontal ini, menyebabkan sebanyak 6 orang yakni pengemudi kedua mobil, penumpang dan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan kecelakaan terjadi saat mobil Suzuki Ertiga Nopol S 1032 LO melaju dari Gresik menuju Lamongan, sekitar pukul 19,00 WIB. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Ertiga mendadak oleng ke kanan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Grand MAx Nopol W 8528 PD. Karena jaraknya terlalu dekat, pengemudi tidak sempat menghindar, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan. 

"Kedua kendaraan terlibat kecelakaan frontal, sehingga menyebabkan 6 orang dilarikan ke rumah sakit RSUD Ibnu Sina Gresik," ujar Bripka Yunus, anggota Unit Gakkum Satlantas Polres Gresik yang melakukan Olah TKP.

Kecelakaan tersebut, lanjutnya juga menyebabkan seorang pengendara motor mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sepeda motor yang berada di belakang mobil Daihatsu Grand Max tidak bisa menghindar. 

"Semua korban, kini menjalani perawatan medis di RSUD Ibnu Sina Gresik," ungkapnya.

Bripka Yusus menambahkan pihaknya masih melakukan pemeriksaan dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. 

"Kami belum mendapatkan data identitas semua korban. Karena mereka masih menjaani perawatan medis," pungkasnya.

Editor : Agus Ismanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network