Gagal Mendahului, Motor Terlindas Truk, Tewaskan Seorang Balita

Agis
Polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi kejadian

iNewsGresik.id - Seorang anak Balita, Raka Resa Reifansyah (5), warga Desa Kaliuling, Kecamatan Tempursari, kabupaten Lumajang tewas dalam musibah kecelakaan di ruas jalan Raya Desa Domas, Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur, Selasa siang pukul 11.30 WIB (30/7/2024).

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat luka yang dideritanya. Polisi yang datang ke lokasi kejadian, kemudian mengevakuasiinya ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik untuk mendapatkan Visum Et Repertum.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Ipda Achmad Andri Aswoko mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan 1 unit sepeda motor  Honda Revo nomor polisi L 6779 ZZ dengan kendaraan truk Hino Nopol B 9280 JXR. 

Saat itu, pengendara sepeda motor, Imam Syahroni (43), warga Desa/Kecamatan Gayungan, Surabaya sedang membonceng Raka Resa Reifansyah (5) dan tantenya Ika Suryati (32) warga Desa Kaliuling, Kecamatan Tempursari, Lumajang.

Sesampinya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor yang membawa 2 orang penumpang berusaha mendahului dari sebelah kiri, kendaraan truk Hino Nopol B 9280 JXR yang dikemudikan Achmad Zainuri (46), warga Desa/Kecamatan Pamotan, Rembang.

Saat mendahului, sepeda motor tiba-tiba jatuh dan terpelanting ke kanan. Pada saat bersamaan, melaju kendaraan truk Hino yang melaju searah dengan korban. Karena jaraknya terlalu dekat, pengemudi truk tidak bisa menghindar.

"Akibat kecelakaan, Balita Raka Resa Reifansyah tewas di lokasi kejadian. Sedangkan tantenya 
Ika Suryati dan pengendara sepeda motor, Imam Syahroni menderita luka luka dan dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik," jelas Achmad Andri.

Peristiwa kecelakaan tragis tersebut, hingga kini masih dalam pemeriksaan Satlantas Polres Gresik. "Kami masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian," pungkas Achmad Andri.

Editor : Agus Ismanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network