Resmikan Kantor Baru, KONIG Property Tawarkan Agency Pemula Untuk Sukses Bersama

Agis
Grand opening kantor cabang kedua Konig Properti di Klampis Jaya, Kota Surabaya

SURABAYA, iNewsGresik.id - Agen properti Konig melebarkan sayapnya dengan membuka kantor cabang keduanya di Klampis Jaya, Kota Surabaya, Kamis, (8/8/2024). 

Perusahaan agen properti Konig dimotori 5 orang agency berpengalaman yakni  Keny hartanto,Rony mahadika, Junaedy,Lina macioko, dan Corry. Mereka mengawali bisnisnya dengan membuka kantor barunya di wilayah Surabaya barat.

Salah satu Manager Konig, Rini mengatakan pendirian Konig berawal dari perpecahan 5 agency property ternama di indonesia yang berbuntut pada penutupan sejumlah kantornya. Mereka kemudian berinisiatif mendirikan perusahaan agency berlabel Konig.

"KONIG merupakan perusahaan property pertamanya yang memiliki agency total kurang lebih 200 agency dan berpengalaman hampir 70 tahun di bidangnnya," ujar Rini, saat grand opening kantor keduanya. 

Di tempat yang sama, Principal Konig east legion, Rony Mahadika mengatakan Konig tidak hanya menjual property, tetapi juga memiliki Konig University. Ini merupakan lembaga pendidikan yang akan membimbing pemula mulai dari nol hingga mahir.

"Kerjasama tim yang kuat hingga goal. Prinsip sukses bersama tanpa ada seleksi, karena Moto perusahaan KONIG yakni sukses bersama," jelasnya.

Rony Mahadika menambahkan Konig tidak hanya menjual property, tetapi juga semua segmen di antaranya pabrik, gedung, dan SPBU. Bahkan, Konig pernah melakukan penjualan di Dubai, Singapore, Australia.

"Belum berjalan satu tahun, Kita sudah bisa membuka cabang baru. Semua kombinasi ada di Konig dan saling mendukung. Kalau sudah bergabung di Konig, sudah seperti keluarga" jelasnya. 

Pembukaan kantor cabang kedua ini, lanjut Rony Mahadika diharapkan menjadi motivasi dan penyemangat bisa semakin berkembang. Oleh karena itu, pihaknya memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada pemula yang ingin bergabung di Konig.

"Bagi kalian yang pemula dan ingin bergabung tidak usah ragu-ragu, Kami persilahkan langsung datang ke kantor KONIG," pungkas Rony.

Editor : Agus Ismanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network