Gadis Desa Berniat Bunuh Diri, Gegara Diperkosa Ayah Kandung

Edy Gustan
Ilustrasi searing gadis desa di Pelampang, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) prustasi hendak bunuh diri gara-gara diperkosaa ayah kandungnya.

SUMBAWA, iNews.id – Seorang gadis desa di Pelampang, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) prustasi hingga berniat bunuh diri. Anak 15 tahun itu malu karena diduga diperkosa ayah kandungnya.

Informasi yang dihimpun, korban hendak melompat dari atas jembatan Gapit Kecamatan Empang. Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Ivan Roland Cristofel membenarkan telah menerima laporan tersebut. Pihaknya pun langsung bergerak meringkus BK (40) yang diduga memerkosa anaknya.  

Peristiwa memilukan itu berawal ketika korban bersama adiknya dipanggil ayahnya untuk membantu panen jagung di Kecamatan Terano pada (23/5/2022). Setelah membantu ayahnya, kedua sempat nonton TV di ruang tengah rumah sambil tidur-tiduran. Sementara ayahnya keluar rumah. 

Hingga pada Selasa dini hari korban terkejut ketika ayahnya membangunkannya. Sementara adiknya sudah pindah tempat tidur.  "Saat itulah korban diduga dirudapaksa oleh pelaku," ujar Ivan kepada wartawan Minggu (29/5/2022).

Korban sempat menolak dan melawan. Namun dia justru dibekap agar tidak berteriak. Setelah peristiwa itu, korban langsung masuk ke dalam kamar dan mengunci diri hingga pagi hari. Kedua kakak beradik itu langsung pulang ke rumah ibunya di Pelampang dengan mengendarai motor.  

Selama dalam perjalanan, dia terus menangis yang membuat adiknya bingung. Bahkan, korban sempat berhenti di jembatan dan berniat mengakhiri hidupnya.  Namun hal itu urung dilakukan dan melanjutkan perjalanan pulang. Setibanya di rumah, dia langsung menangis sambil memeluk ibunya.  

Dia menceritakan apa yang dialaminya. Hal itu membuat ibunya terperanjat. Dia langsung menelepon BK namun pelaku menolak tuduhan itu. Kasus itu langsung dilaporkan ke polisi yang bergerak cepat menangkap BK. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi sekaligus memberkan pendampingan kepada korban.  

"Kami sudah menangkap pelaku dan statusnya sebagai tersangka dan sudah ditahan," kata Ivan. 

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network