Wanita Muda Dihajar dan Diseret, Ini Motifnya

M Chusna
Seorang pemuda di Denpasar Bali dengan sadirnya menghajar dan menyeret remaja cewek serca meninggalkan di jalan.

DENPASAR, iNews.id – Seorang wanita di Denpasar Bali bernama Ibrenda Aprilia Candra Dewi mengalami nasib naas. Remaja 22 tahun itu dihajar diseret di pinggir jalan  dan ditinggalkan sendirian. 

Peristiwa itu terjadi di pinggir jalan, tepatnya di simpang Jalan Teuku Umar Pulau Batanta Jumat (27/5/2022) malam. Kejadian itu sempat menjadi tontonan warga yang melintas. 

Pelaku sadis itu diidentifikasi bernama Made Krisna Wardana. Untungnya pelaku berusia 27 tahun itu sudah diamankan polisi. 

"Motifnya, pelaku tidak terima diputus korban lewat telepon," kata Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina, Minggu (29/5/2022).

Dengan brutal, Krisna memukuli wanita yang pernah menjadi kekasihnya itu. Korban juga sempat dijambak rambutnya sambil diseret-seret di pinggir jalan. 

Usai melampiaskan amarahnya, Krisna kabur begitu saja meninggalkan Aprilia. Cewek cantik ini pun hanya bisa menangis sebelum ditolong warga. 

Hendra mengatakan, korban telah dimintakan visum ke rumah sakit. "Korban luka robek di bibir atas, lebam dan bengkak di pelipis kiri," ujarnya. 

Sedangkan Krisna telah diamankan di rumahnya Jalan Katrangan Denpasar. "Pelaku masih dimintai keterangan oleh penyidik," imbuh Hendra.

 

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network