get app
inews
Aa Read Next : Berbagi Berkah Ramadhan, RS Wates Husada Gresik Santuni Ratusan Anak Yatim

Peringati HUT ke 25, DPD PAN Gresik Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu

Jum'at, 28 Juli 2023 | 21:58 WIB
header img
Anak anak Yatim Piatu foto bersama dengan jajaran pengurus dan keluarga Besar PAN Gresik

iNewsGresik.id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gresik memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 25 dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan bertajuk 'Bantu Rakyat Melalui Senyuman Anak Yatim Piatu' dilaksanakan di kantor DPD PAN Gresik, Jumat, 28 Juli 2023.

Pada kegiatan sosial ini, DPD PAN Gresik menghadirkan sebanyak 160 anak yatim piatu dari berbagai penjuru wilayah Gresik. Selain memberikan santunan, panitia juga memberikan hiburan dengan menghadirkan seorang pendongeng yang lucu dan inspiratif.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Pimpinan Daerah Mumahhadiyah (PDM) Gresik, Muhammad Thoha Mahsun, Anggota DPR-RI dari partai PAN, Prof Zainuddin Maliki, Ketua DPD PAN Gresik, Faqih Usman, Para Caleg Partai PAN, dan Jajaran pengurus DPD PAN Gresik.

Ketua DPD PAN Gresik, Muhammad Faqih Usman, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT PAN ke 25 yang dilaksanan secara serentak di seluruh Jawa Timur. "Semoga kegiatan ini memberikan keberkahan, manfaat dan kebahagiaan bagi anak yatim piatu," ujar Faqih Usman. 

Dikatakannya, kegiatan bertajuk 'Bantu Rakyat Melalui Senyuman Anak Yatim' ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak anak yatim piatu. "Kami berharap, kegiatan ini, bisa memberikan memotivasi anak-anak agar terus semangat dalam belajar untuk masa depan mereka," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua PDM Gresik, Muhammad Thoha  Mahsun mengapresiasi DPD PAN GResik yang memperingati ulang tahun dengan menyantuni anak yatim piatu di bulan Muharram. "Semoga santunan ini memberikan manfaat, motivasi dan memberikan kegembiraaan kepada anak anak yatim piatu," ujarnya. 

Dikatakanya, menyantuni anak yatim di bulan Muharram menjadi amalan yang pahalanya cukup besar. Bersedekah kepada anak yang telah kehilangan orangtuanya, ini bisa membantu mengubah hidupnya menjadi lebih baik. 

"Semoga doa anak anak yatim akan memberikan keberkahan dan kesuksesan kepada keluarga besar DPD PAN Gresik dalam meraih cita citanya," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Muhammad Thoha  Mahsun berpesan kepada anak yatim piatu agar tetap percaya diri, rajin belajar dan tekun beribadah. “Banyak anak anak yatim piatu yang sukses karena keuletannya.Saya berharap kalian bisa jadi pemimpin,”pungkasnya.
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut