Tim Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama Menjuarai Nusantara CUP 2024

Agis
Pemain Petrokimia Volleyball Academy saat pertandingan Final Nusantara Cup 2024

iNewsGresik.id - Petrokimia Volleyball Academy, binaan Petrokimia Gresik, anggota holding Pupuk Indonesia tampil menjadi Juara 1 Nusantara Cup 2024. 

Kemanangan ini dicapai setelah tim binaan Petrokimia Gresik mengalahkan Kharisma Premium Bandung dengan score 3-1 dalam seri Grand Final di GOR UNY Yogyakarta, Sabtu (23/3/2024) malam. 

Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo mengapresiasi prestasi yang dicapai Petrokimia Volleyball Academy. Prestasi ini memberikan dampak positif bagi perusahaan yang berkomitmen untuk memajukan olahraga di Indonesia, termasuk cabang bola voli.

"Tentu kami bangga, tim voli putri binaan kami konsisten dalam prestasi," ujarnya.

Sebelumnya, lanjut Dwi Satriyo Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia juga menjuarai Livoli Divisi Utama 2023 dan Juara Piala Gubernur Jawa Tengah Februari 2024. 
"Sekarang akademinya yang berjuluk Petrokimia Volleyball Academy menjadi yang terbaik atau Juara 1 di ajang Nusantara Cup 2024," tegas Dwi Satriyo.

Ia berharap, kemenangan ini menjadi memotivasi seluruh pemain voli binaan Petrokimia Gresik untuk terus berprestasi di ajang-ajang berikutnya. Pasalnya, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan Petrokimia Volleyball Academy terbilang aktif mengikuti berbagai kejuaraan tingkat nasional maupun internasional. 

"Kontribusi ini, merupakan salah satu upaya Petrokimia Gresik bersama Pupuk Indonesia untuk mendukung generasi muda bangsa berprestasi di cabang  olahraga voli," tandas Dwi Satriyo kembali.

Editor : Agus Ismanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network