Viral Pernikahan Mewah dengan Tema Pesta Rakyat di Gresik, Menyediakan 13 Undian Umrah Gratis

Donald Karaouw
Viral pernikahan mewah dengan tema Pesta Rakyat di Gresik. Foto: Instagram @celtic_indonesia

GRESIK, iNewsGresik.id - Pernikahan pasangan Ilona dan Adam di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, menjadi viral di media sosial. Acara pernikahan mewah yang bertema pesta rakyat ini menyediakan undian berhadiah umrah gratis bagi 13 orang yang beruntung.

Kemeriahan acara ini dibagikan oleh akun Instagram @celtic_indonesia. Dalam tayangan tersebut, ditampilkan potongan video keseruan acara.

"Salah satu pesta pernikahan berkonsep pesta rakyat terroyal 2024. Halaman rumah menjadi venue acara. Dekorasi dari buah segar dan sayur mayur, ada photoboth dan puade," tulis akun tersebut dikutip Kamis (1/8/2024).

Disebutkan bahwa acara pernikahan ini juga terbuka untuk masyarakat sekitar dan dihadiri oleh puluhan kiai. Selain itu, pemangku hajat juga menghidangkan makanan langsung untuk para tamu dengan melibatkan pedagang sekitar Bungah, Gresik.

Seperti bakso plus gerobak dan penjualnya, lontong kikil manjung, tahu campur, bubur pasar, hingga Angkringan Mbok Nom dari Surabaya.

"Udah kayak festival kuliner Jatim," katanya.

Menariknya lagi, suvenir yang disediakan berupa paket sembako lengkap. Dan yang paling ditunggu, undian berhadiah umrah.

"Total ada 13 orang beruntung berkesempatan pergi ke Tanah Suci Makkah. Ini definisi pesta rakyat terkeren sepanjang masa," tulis unggahan tersebut.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network