SMAN 1 Kedamean Gelar Workshop Inspiratif, Hadirkan Aghnia Punjabi, Selebriti Ternama

Agis
Aghnia Punjabi, seorang selebriti dan influencer ternama memberikan berbagi tips kemajuan teknologi dan media sosial di SMAN Kedamean Gresik


iNewsGresik.id - SMAN 1 Kedamean sukses menggelar workshop inspiratif sebagai bagian dari Program Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di bidang kewirausahaan. Acara ini berlangsung di auditorium sekolah dan dihadiri oleh seluruh siswa-siswi.

Workshop bertema "Strategi Marketing 5.0" ini menghadirkan narasumber Aghnia Punjabi, seorang selebriti dan influencer ternama dalam dunia digital marketing.

Pada kesempatan ini, Aghnia membagikan wawasan mendalam tentang tantangan dan strategi pemasaran di era 5.0. Ia menjelaskan kemajuan teknologi dan media sosial yang semakin canggih telah mengubah cara pemasaran dilakukan.

"Strategi pemasaran saat ini tidak hanya fokus pada penjualan produk, tetapi juga pada pembentukan karakteristik dan identitas unik produk," ujarnya. 

Keberhasilan pemasaran di era digital, lanjut Aghnia lebih bergantung pada kemampuan menciptakan hubungan emosional antara produk dan konsumen, serta membangun brand yang memiliki nilai dan identitas yang kuat. 

"Di era digital sekarang ini, menuntut pemanfaatkan teknologi dan platform digital untuk mencapai audiens yang lebih luas dan lebih tepat sasaran," ingat Aghnia. 

Oleh karena itu, Ia memberikan beragam tips teknik efektif dalam memanfaatkan media sosial, serta inovasi teknologi untuk memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen dengan lebih baik.

""Untuk semua siswa-siswi yang hadir hari ini, saya ingin menekankan bahwa di era digital ini, peluang tidak pernah sebesar sekarang. Teknologi dan media sosial bukan hanya alat, tetapi kekuatan yang dapat membantu Anda membangun dan mengembangkan ide-ide kreatif Anda," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Kedamean, Agus Setiawan menyatakan, Workshop ini adalah salah satu upaya sekolah dalam mendukung Program Penguatan Profil Pelajar Pancasila. 

"Kehadiran praktisi berpengalaman seperti Aghnia Punjabi, diharapkan memberikan bekal pengetahuan yang berharga dan inspirasi dalam mempersiapkan diri mereka untuk dunia kewirausahaan di masa depan.” ujarnya.

Workshop ini, lanjut Agus Setiawan diharapkan dapat memberikan dampak positif dan memperluas wawasan para peserta, mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan dan peluang dalam dunia bisnis yang terus berkembang.

"Kami berharap, siswa mendapatkan banyak wawasan dan pengalaman baru untuk membangun dan mengembangkan ide-ide kreatifnya," pungkas Agus Setiwan. 
 

Editor : Agus Ismanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network