Gagal Mendahului, Truk Tabarak Pengendara Motor Tewas hingga Tewas

Agis
Polisi melakukan olah TKp

iNewsGresik. id- Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalur Pantura di desa Ambeng-ambeng, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Kamis (19/9).

Akibat kecelakaan, Muhammad Baihaqi (32), warga Desa Sumengko, pengendara motor Honda Revo Nopol S 4645 JAH korban yakni eninggal dunia di rumah sakit Ibnu Sina Gresik.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Ipda Achmad Andri Aswoko, mengungkapkan kecelakaan ini melibatkan kendaraan truk colt diesel Nopol N 9910 UG yang dikemudikan Kaswanto (46), warga Kecamatan Lawang, Malang dengan sepeda yang dikendarai korban.

Kejadian bermula, saat ruk colt diesel yang melaju dari arah Lamongan menuju Gresik. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi truk berusaha mendahului truk lain di depannya.

"Saat mendahului, truk melambung ke kanan hingga menabrak sepeda motor korban yang melaju dari arah berlawanan, " ujarnya.

Akibat kecelakaan, korban mengalami luka parah di sebagian tubuhnya, hingga nyawanya tidak terselematkan.

"Korban meninggal dunia di rumah sakit, akibat luka luka yang dideritanya," ujarnya.

Ipda Aswoko mengimbau seluruh pengguna jalan untuk selalu waspada dan mematuhi aturan lalu lintas. Ia menekankan pentingnya keselamatan berkendara, terutama saat mendahului kendaraan lain di jalan raya.


"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor maupun kendaraan bermotor lainnya, untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Pastikan kondisi jalan aman sebelum mendahului kendaraan lain dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas," ujar Ipda Achmad Andri Aswoko.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti kronologi dan penyebab kecelakaan.

Editor : Agus Ismanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network