Gagal Mendahului, Pemotor Lansia Tabrak Truk Trailer di Driyorejo

Agis
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian di jalan raya desa Bambe, Driyorejo

iNewsGresik.id- Kecelakaan maut kembali terjadi di Gresik.Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario bernopol W 5102 BJ, Mujito (60), terlibat kecelakaan dengan truk tronton yang tidak diketahui identitasnya di ruas Jalan Raya Desa Bambe Kec.amatan Driyorejo Kab.upaten Gresik Kamis pagi, (10/10). 

Akibat kecelakaan, Mujito, pengendara sepeda motor asal Desa Tanjungan, Kec.amatan Driyorejo, Kab.uparen Gresik menderita luka berat dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit Anwar Medika - Balongbendo Kabupaten Sidoarjo 

Kanit Gakumd, Satlantas Polres Gresik, Ipda Aswoko mengatakan kecelakaan bermula, saat korban melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang. 

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan truk trailer yang belum diketahui identitasnya.

"Saat mendahului, motor korban oleng dan menabrak bagian belakang truk,'" ujarnya.

Saat korban jatuh terpelanting, lanjutnya dari arah berlawanan muncul kendaraan roda empat yang identitasnya juga belum diketahui.

"Karena jaraknya terlalu dekat, korban tertabrak kendaran roda empat yang melaju dari arah berlawanan," beber Ipda Aswoko.

Ia menambahkan kotban  polisi yang datang ke TKP  langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika, Sidoarjo untuk perawtan medis.. 

"Kami  masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, " tegasnya. 

ia mengimbau kepada seluruh pengendara untuk lebih berhati-hati saat berkendara, terutama ketika melintasi jalur padat kendaraan seperti Jalan Raya Bambe, Driyorejo.

"Kami sangat prihatin dengan kecelakaan ini. Saya mengimbau para pengguna jalan agar selalu waspada, tidak terburu-buru, dan mematuhi aturan lalu lintas. Terutama saat hendak menyalip kendaraan lain, pastikan situasi aman," ujar Ipda Aswoko.

Ia juga menekankan pentingnya pemeriksaan berkala terhadap kondisi kendaraan, terutama rem dan lampu, agar tidak menimbulkan kecelakaan yang dapat merenggut nyawa. "Keselamatan di jalan harus menjadi prioritas utama," tambahnya.

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kecelakaan ini, namun kelalaian pengendara motor menjadi salah satu faktor yang diduga kuat sebagai penyebab utama.

Editor : Agus Ismanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network