Pelajar SMP Hamil Tujuh Bulan, Ayah Tiri Dihakimi Warga

Agus Ismanto
Ayah tiri korban berinisial A menjalani pemeriksaan di Unit PP Satreskrim Polres Gresik


GRESIK, iNews.id – Warga kecamatan Benjeng, Kabupaten Geger. Seorang warga, Bunga (14) yang masih duduk di bangku SMP  diketahui hamil 7 bulan. 

Warga yang kecewa, kemudian melampiaskan kekesalanya  dengan menghakimi ayah tiri korban berinisial A (55). Pasalnya,  ayah tiri korban berusaha menghindari, saat bertemu warga.

Plt Kapolsek Benjeng, Iptu Dawud mengatakan petugas yang datang ke lokasi kejadian mengevakuasi ayah tiri korban dari aksi amuk massa.

"Kami sudah amankan dan menyerahkan ayah tiri korban ke unit PPA Satreskrim Polres Gresik," kata Iptu Dawud, Kamis, (5/1/2023).

Polisi hingga kini, masih melakukan pemeriksaan untuk mengungkap peristiwa yang menggegerkan warga. “Kami, masih memeriksa ayah tiri korban, termasuk Bunga yang menjadi korban dalam peristiwa ini,” terangnya.

Kanit PPA Satreskrim Polres Gresik, Ipda Hepi Muslih mengatakan sedang menggali keterangan baik dari A maupun Bunga. "Masih dalam penyelidikan, saat ini mereka menjalani pemeriksaan," kata Hepi saat ditemui di Mapolres Gresik.

Proses pemeriksaan didampingi langsung tim Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TPA).

Editor : Agus Ismanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network