Bapak dan Anak Berkomplot Aniaya Tetangga, Terbakar Api Cemburu

Agis
Pelaku diamankan di Mapolsek Ujungpangkah

iNewsGresik.id - Terbakar api cemburu, pasangan bapak dan anak Yunus Efendi (49) dan MJ (16), nekad melakukan penganiayaan terhadap tetangganya Ihya Ulumuddin alias Yayak (46), warga desa Pangkahkulon, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik. 

Peristiwa penganiayaan tersebut menyebabkan korban dilarikan ke Puskesmas terdekat. Korban mengalami luka bacok di sebagian tubuhnya, akibat sabetan senjata tajam

Kanit Reskrim Polsek Ujungpangkah Aipda Reza Wahyu mengatakan peristiwa penganiayaan terjadi di teras rumah korban, sekitar pukul 21. 00 WIB, Minggu (14/7). "Pelaku tiba riba mendatangi rumah korban dengan membawa sebilah parang," ujarnya.

Pelaku yang dalam kondisi emosi, lanjutnya, langsung menyerang korban dengan menyabetkan parang. Beberapa saat kemudian, anak pelaku berinisial MJ datang membantu bapaknya menyerang korban. 

"Pasangan bapak dan anak menyerang korban secara bersama-sama, hingga korban tidak berdaya," jelas Aipda Reza.

Aipda Reza menambahkan peristiwa penganiayaan diduga karena api cemburu. Karena, pelaku melihat chat mesra korban dengan isterinya. Akibat perbuatanya, kedua pelaku diamankan di Mapolsek Ujungpangkah. 

"Bapaknya diamankan di Maplosek Ujungpangkah. Sedangkan, anaknya yang masih di bawah umur dibawa ke Unit PPA POlres Gresik," pungkasnya.

Editor : Agus Ismanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network