Seorang Nenek Warga Sidoarjo Meninggal Mendadak di Terminal Bunder Gresik

Agis
Polisi bersama warga evakuasi jenasah korban ke RSUD Ibnu Sina Gresik

iNewsGresik.id - Seorang nenek, Khusna (59), warga Desa Segoro Tambak, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, ditemukan meninggal  dunia secara mendadak di Terminal Bunder, Gresik, Kamis 5/9)

 

Korban  yang bepergian seorang diri tersebut diduga mengalami serangan penyakit jantung dan vertigo. Sehingga nyawanya tidak terselematkan

 

Saksi mata, Suroso (53), yang berada di lokasi, menyatakan bahwa korban terlihat mengalami kejang-kejang sebelum terjatuh.

 

"Korban tiba-tiba kejang dan jatuh. Kami, bersama penumpang lain dan petugas Dishub, segera membantunya dan memindahkannya ke tempat tunggu penumpang untuk mendapatkan pertolongan," jelasnya.

 

Suroso menambahkan pihaknya langsung berkoordinasi dengan tim medis RSUD Ibnu Sina Gresik. Namun, saat dilakukan pemeriksaan korban telah meninggal dunia.

 

"Korban ternyata sudah meninggal dunia di lokasi, " jelasnya.

 

Kapolsek Cerme, Iptu Andik Asworo, menyatakan bahwa pihaknya segera datang ke lokasi setelah menerima laporan terkait kejadian tersebut.

 

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, namun sementara ini n diduga meninggal akibat serangan jantung dan vertigo," ujarnya.

 

Ia menambahkan pihaknya langsung menghubungi keluarga korban. "Jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut., " ujar Iptu Andik Asworo.

 

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sejumlah barang bukti milik korban, di antaranya dua tas kresek, berisi mie instan, dan satu hitam. Selain itu, korban juga membawa dua tas kain berwarna biru dan hijau, serta satu set pakaian.

Editor : Agus Ismanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network