Sambut Berkah Ramadhan, Kader PAN Gresik Bagi Takjil Untuk Pengendara dan Warga yang Melintas

Agus Ismanto
Pembagian takjil ini telah dilakukan sejak hari pertama Ramadan dan akan terus dilanjutkan sampai hari terakhir Ramadan

GRESIK, iNews.id- Momen Bulan Ramadan dimanfaatkan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Gresik untuk berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan kantor DPD PAN Gresik Jalan Permata, desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, KAbupaten Gresik. 

Sekretaris DPD PUAN Kabupaten Gresik Asmaul Chusna, mengatakan pembagian takjil ini telah dilakukan sejak hari pertama Ramadan dan akan terus dilanjutkan sampai hari terakhir Ramadan. Takjil yang dibagikan berupa menu berbuka puasa di antaranya makanan, jajanan dan minuman.

"Kita laksanakan setiap hari selama bulan Ramadan. Pembagian takjil ini sebagai upaya memberikan kebahagiaan kepada masyarakat pengguna jalan, terutama masyarakat yang sedang mencari nafkah seperti tukang ojol dan lainnya," ujarnya didampingi pengurus PUAN, Selasa (4/4/2023). 

Kegiatan sosial ini, lanjutnya, sebagai wadah silaturahim antara DPD PUAN Kabupaten Gresik dengan masyarakat sekitar. "Semoga PUANners bisa terus memberi dan istiqomah, bermanfaat untuk semuanya," bebernya. 

Senada, Kader Muda PAN, Muslimun Alboyani mengatakan pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan agar berbuka tepat pada waktu. 

"Takjil mulai dibagikan menjelang waktu berbuka puasa. Semoga dapat membantu warga yang melintas bisa tepat waktu untuk membatalkan puasanya" jelasnya. 

Dikatakanya, pembagian takjil itu sebagai wujud kepedulian untuk saling berbagi di bulan suci yang penuh berkah. Melalui pembagian takjil diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan masyarakat.

“Rasa saling berbagi dan kepedulian harus terus ditumbuhkan, sehingga tercipta rasa kekeluargaan dan kebersamaan," pungkasnya.

Editor : Agus Ismanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network