Polres Gresik Intensifkan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Agis
Polisi intensifkan patroli di sejumlah lokasi strategis

iNewsGresik.id – Polres Gresik mengintensifkan patroli di Kantor KPU dan berbagai lokasi strategis di Kota Gresik.. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024.

Patroli tersebut dipimpin oleh Kasubnit Dalmas Sat Samapta Polres Gresik, Aipda Hari. Sasaran patroli meliputi kantor KPU, sejumlah objek vital, dan tempat keramaian yang dianggap rawan gangguan keamanan.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Kurniawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah proaktif dari Polres Gresik untuk memastikan situasi tetap kondusif di wilayah hukumnya. 

"Kami berkomitmen untuk menjaga kondusifitas wilayah demi terciptanya suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat," ujar Kapolres, Senin (2/9). 

Dalam patroli tersebut, personil Sat Samapta juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, terutama menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat.

 "Kami berharap, masyarakat dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan demi terwujudnya pesta demokrasi yang damai dan berintegritas," harap AKBP Arief Kurniawan.

Kapolres Gresik juga memberikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi personil Sat Samapta yang terlibat dalam kegiatan patroli ini. 

"Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Gresik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan selama proses demokrasi, terutama menghadapi Pemilu tahun 2024," ujarnya.

Kapolres mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pemilu. 

"Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif demi suksesnya Pemilu tahun 2024," pungkasnya.

Langkah antisipatif ini, diharapkan wilayah Gresik tetap aman dan kondusif sehingga proses demokrasi dapat berjalan lancar. 

Editor : Agus Ismanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network