Lima Pemuda Diduga Anggota Gangster Diamankan Polisi, Kedapatan Membawa Sajam

Agis
Llima pemuda, empat di antaranya masih di bawah umur ditangkap karena kepergok membawa senjata tajam

iNewsGresik. id– Lima orang pemuda, berinisial DK, BM, AR, MI, dan RO, diamankan oleh Unit Raimas dan Dalmas Satuan Samapta Polres Gresik di Jalan Fatimah Binti Maimun, pada Minggu dinihari, (8/9). 

Kelima pemuda yang empat di antaranya masih di bawah umur ditangkap karena kepergok membawa senjata tajam. Diduga mereka anggota komplotan Gangster

Kapolres Gresik, AKBP Arief Kurniawan, mengungkapkan bahwa mereka diringkus karena diduga terlibat dalam aktivitas gangster dan ditemukan membawa senjata tajam saat diamankan oleh petugas.

"Keberadaan mereka di jalan pada jam-jam rawan serta temuan senjata tajam membuat kami menduga kuat mereka terlibat dalam kelompok gangster," ujar AKBP Arief.

Selain penangkapan lima pemuda tersebut, lanjutnya polisi juga berhasil mengamankan 12 unit kendaraan yang diduga akan digunakan untuk aksi balap liar di Jalan Kartini. 

Kendaraan-kendaraan tersebut diamankan sebagai bagian dari upaya pencegahan tindakan kriminal yang meresahkan masyarakat, terutama terkait aksi balap liar yang kerap membahayakan pengguna jalan lainnya.

"Polisi akan terus melakukan patroli dan penindakan tegas terhadap pelaku balap liar dan aksi kriminal lainnya demi menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Gresik," tambah AKBP Arief.

Editor : Agus Ismanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network